Thursday, July 9, 2020

Gathering di minggu awal Juli. T9 CLS rembukkan sejumlah agenda

Jurnalis Kucing || Makassar
Pekan pertama dibulan Juli. Puluhan anggota komunitas T9 Cat Lavers Squad berkumpul di Taman Macan Jogging Track untuk melakukan gathering.


Gathering atau ngumpul bareng seperti ini biasanya dilakukan untuk mempererat silaturahmi  dan seringkali merupakan saat yang tepat untuk sekedar bertukar ide dan berbincang seru seputar dunia kucing. Atau kadang juga diselingi dengan menikmati kudapan sore yang dibawa serta ke lokasi gathering.


Mereka semua.. biasanya sudah saling kenal dan saling sapa melalui sosial media. Melalui daring, Terkadang dimanfaatkan untuk saling memamerkan kelucuan anabulnya masing-masing, atau berbagi tips seputar kesehatan kucing yang pada akhirnya.. akan berujung pada kesepakatan pertemuan sekaligus membicarakan agenda berkala mereka.


Dari obrolan sore itu, nampaknya T9 Cat Lavers Squad sudah mengagendakan beberapa kegiatan susulan hingga akhir bulan Juli 2020. Namun Ketua Komunitasnya, Mr Wilfred Tjiutami nampak agak berhati-hati untuk bertutur lebih jauh tentang hal itu, mengingat situasi pandemi covid 19 yang masih perlu dipantau perkembangannya.


Disela obrolan ringan, mereka juga membimbing kucing-kucing untuk saling berinteraksi, membiasakannya untuk berada dalam keramaian.. dengan harapan dapat melatih kucing2 tersebut agar siap pada situasi show yang kelak akan dihadapinya.


Itulah sekilas gambaran gathering dengan rangkaian agenda yang akan mereka lakukan diantaranya, lomba catgenic, lomba makan untuk kucing, serta street feeding akhir bulan dan kolaborasi mereka dengan komunitas pecinta kucing lainnya.

Untuk Videonya, bisa disaksikan disini:

No comments:

Post a Comment